Bracelet dan Pakar Mixed-Games Menjelaskan Bluffing Dalam Triple Draw

Bracelet dan Pakar Mixed-Games Menjelaskan Bluffing Dalam Triple Draw – SS: Ketika saya melihat tangan ini, saya berasumsi bahwa Anda tidak mungkin benar-benar turun salju di sungai ini, tetapi Anda bisa.

RO: Saya tidak berpikir Anda sedang memikirkan tentang cara kerja salju yang benar. Anda membatasinya pada satu jenis salju tertentu. Dan itu yang paling tidak umum. Sulit untuk mendapatkan rumah atau perjalanan penuh.

SS: Di update, dikabarkan bahwa Nick mangkir dua menit sebelum menelepon. Saya mendapat kesan bahwa ini adalah permainan yang bergerak lebih cepat.

RO: Ya, sangat jarang seseorang menahan diri selama itu kunjungi idn poker.

SS: Mengingat begitu lama dia meringkuk. Menurutmu tangan macam apa yang dia pertimbangkan? Sejak dia menelepon dan mengotori, kami tidak tahu apa yang dia punya, tapi apa tebakan terbaik Anda?

RO: Saya tidak tahu. Jika dia mengira saya menggertak, sepasang deuces sama baiknya dengan 10. Ini bisa menjadi penangkap gertakan.

SS: Anda mengatakan bahwa sepasang deuces dan 10-low memiliki nilai pertarungan yang kira-kira sama terhadap tebing Anda. Apa yang dianggap penangkap tebing di tempat ini?

RO: Seharusnya lebih didasarkan pada pemblokir yang dia lihat karena tangan itu memiliki nilai yang sama dengan jangkauan saya. Sepasang dan sepasang deuces memiliki nilai yang sama terhadap jangkauan saya karena polarisasi taruhan saya.

SS: Jadi dia perlu memikirkan kartu mana yang dia buang di jalan sebelumnya?

RO: Benar. Dan kartu mana yang harus saya gertakan. Poin yang saya kemukakan sebelumnya tentang bagaimana kita mengubah undian buruk menjadi salju… jenis kartu yang harus dimiliki seseorang di tangan mereka jika turun salju adalah lima, enam, dan tujuh. Dan lebih tepatnya, tidak boleh ada deuce di dalamnya. Anda cenderung tidak turun salju jika memiliki deuce.

Dan karena alasan itu, jika Anda ingin menyebut gertakan, sepasang deuces lebih baik daripada 10. Karena di tempat khusus ini, itu membatasi berapa kali saya memiliki deuce di tangan saya