Penghalang $ 210juta yang bisa membuat Man Utd kehilangan Sancho dari pesaing PL

Penghalang $ 210juta yang bisa membuat Man Utd kehilangan Sancho dari pesaing PL – Jadon Sancho bersedia mengubur kapak bersama Pep Guardiola untuk kembali ke Inggris – karena ia takut ditinggalkan dalam limbo. Bintang Inggris Borussia Dortmund, 20, memiliki hati pada langkah musim panas Liga Premier.

Dan dengan usulan peralihannya ke Manchester United, ia telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia bahkan akan mempertimbangkan untuk kembali ke bekas klub Manchester City, jika mereka menunjukkan minat. Manchester United, Liverpool dan Chelsea semuanya telah melacak pemain sayap Three Lions muda yang brilian – senilai 115 juta poundsterling ($ A210 juta) oleh Dortmund.

United masih di depan antrian, namun kemungkinan seseorang mendekati biaya itu ada dalam keseimbangan karena pandemi coronavirus. Dortmund mengatakan lagi pada akhir pekan bahwa mereka mengharapkan pemain untuk bersama mereka musim depan dan mereka akan bertahan untuk mendapatkan dolar. Sancho kembali dalam starting line-up untuk kemenangan 1-0 akhir pekan di Fortuna Dusseldorf. Info lengkap kunjungi http://178.128.213.65/~judibola

Tapi pelanggaran aturan pengunciannya untuk mendapatkan potongan rambut adalah yang terbaru dari serangkaian panjang masalah yang dimiliki klubnya. Kehilangan pertemuan tim ketika dia tertidur, gagal menunjukkan pelatihan dan kembali ke Inggris tanpa izin adalah beberapa insiden yang tercantum dalam publikasi Jerman Sport Bild pekan lalu.

Mereka tidak akan mengejutkan hirarki City – mengingat cara kepergiannya tiga tahun lalu. Di musim panas 2017, City menawarkan Sancho kontrak baru £ 30.000 per minggu ($ A55.000) – rekor klub untuk bintang akademi. Semuanya ada di tempatnya dan dia akan berangkat untuk tur pra-musim AS di City. Namun dia dihilangkan dari tur dan bos Pep tidak mau membuat jaminan tim utama.